Sakit lagi…

Baru satu bulan kerja, aku udah dua kali tepar karena sakit. Emangnya sakit apaan sih? Sakitnya tergolong biasa aja, dan nggak heboh sebenarnya : FLU dan RADANG TENGGOROKAN. Salah satu orang kantor malah meledekku NDESO karena bisa sakit kaya gitu. Wajar sih, abis penyebabnya itu AC, yang notabene ada di seluruh ruangan kantor. Otomatis ak keliatan jadi kaya orang udik karena nggak tahan ama AC. Mestinya bapak itu aku sepak jauh-jauh….

Meskipun penyakitku terbilang biasa dan, yah, mungkin ndeso itu, tetep aja yang namanya sakit itu nggak enak banget. Kerja nggak enak. Makan nggak enak. Ngelamun nggak enak. Shalat nggak enak. Curi-curi waktu tidur juga nggak enak (karena batuk-batuk terus dan hidung meler nggak karuan…). AARGGGHHHH!! Virus flu, pergilah dariku!!!!

Enaknya yang sehat selalu…..

Apa sih resepnya tetep sehat???? *menatap iri pada mereka yang sehat dan berlari-lari kecil di depan*

Advertisements

3 thoughts on “Sakit lagi…

  1. kayaknya kamu perlu suplemen multivitamin degh.. minum vit. C dengan teratur.. jangan lupa olahraga.. at least luangkan waktu 30 menit jalan pagi.. ato 15 menit gituh kek.. ok mbei???

  2. @ubadbmarko : Saran yang bagusss…
    Terima kasih yah.. Alhamdulillah sudah baikan..
    🙂

    @ecchan : Aduh…itu yang agak susah chan..
    Olahraga! Kenapa aku kok males banget yah..?
    T_____T

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s