Menunggu gajian!

Horeeeeeeeeeee………….. !!!
Dah tanggal segini, artinya gaji abis gini ditransfer!! Senangnya, oh, senangnya hati ini. Menerima gaji pertama dari pekerjaan pertama……… *mulai menyanyi sebuah lagu aneh*

Judul : Gaji Pertama
By : Niken

Gaji pertama…
Kau datang di akhir bulan
Saat kantong sudah menipis
Dan uang nggak ada….

Oh, gaji pertama….
aku sudah menantimu
sebagai hasil kerjaku
meski kerjaku masih belum jelas

Gaji pertama…..
apa yang bakal kulakukan padamu
semua pada minta traktiran
Bisa2 kamu abis mendadak

ooohh…yeah
ooohh…yeah

Yang penting…gaji pertama!
Yang penting…gaji pertama!
Yang penting…gaji pertama!

Gaaaaaaaa……..jiiiiiiiiiiiiiii………per…………..taaaaaaaa………….maaaaaaaaaaaaaaa……………..

*dinyanyikan dengan suara kucing kecekek*

😀

Advertisements

6 thoughts on “Menunggu gajian!

  1. @kiki : hehehehe…boleh, boleh…
    Asal ga langsung diapus aja ama kaskus.. 😛

    @ecchan : *pasang tampang melas*
    Ah..masa nggak kasian ama aku chan??? Khan..khan…gaji pertama….
    XD

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s