Masih di kantor…

Aku terduduk di depan komputer, kedinginan. Hidung mulai meler karena kena angin AC yang tak henti-hentinya menerpa. Ingin rasanya aku menewaskan benda kotak yang mengeluarkan udara dingin itu. Tapi tatapan mata yang menghunjam tubuh dari orang-orang sekitar memaksaku untuk berhenti, bahkan sebelum aku memegang remote-nya.

File-file terbuka semua, aku nyoba ngerjain salah satu tugasku. Sambil terus bersrat-srot ria, aku nyoba konsentrasi ke pekerjaan. Kucoba mengalihkan perhatianku dari YM yang menyala, dan godaan untuk ngeblog lagi. Ternyata, aku langgar juga pantangan itu… πŸ˜›

Jam setengah 4 sore. Masih kedinginan. Masih mencoba bekerja. Masih mencoba menahan deras cairan yang melewati hidungku… MATIIN DONG AC-NYA!!!! 😦

2 thoughts on “Masih di kantor…

Leave a Reply

