Pagi-pagi…

Pagi-pagi, sudah di kantor…
Belum sehat bener, dah kena AC kantor lagi…
Nanti jam 9 meeting, di library…
Padahal aku belum tau tempatnya…

Tenggorokan gatel, pingin minum obat…
Tapi takut ngantuk, oh gimana enaknya…
Akhirnya blogwalking, biar ga kepikiran…
Tapi dipelototin bapaknya, akhirnya ga jadi…

Oh, pagi di kantor…
Seperti apakah kau membuka hariku?
Menuju kegembiraan, ataukah kehampaan?
..kita liat aja nyok….

*niken yg ga ada kerjaan, tenggorokannya sakit dan rada edan*

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s