Sakit lagi..

Ternyata, kita itu beruntung sekali dianugerahi kesehatan oleh Allah SWT. Sayangnya, seringkali kita nggak menyadari keberuntungan kita itu, dan dengan seenaknya merasa bahwa itu sudah merupakan suatu “kewajaran” dan “keharusan” bahwa tubuh kita sehat. Padahal enggak!!!! Kita baru sadar bahwa tubuh kita sejatinya bukan milik kita seutuhnya (kalo bener2 milik kita, bisa kita switch sembuh dari sakit otomatis dong…) di saat kita sakit. Dan itu dia yang minggu lalu aku rasakan.

Aku sakit!! Sakit yang selalu terjadi pas pergantian musim duren ke musim kedondong musim kemarau ke musim hujan : radang tenggorokan!!! Yang paling nggak enak dari sakit ini, selain tenggorokan sakit bukan main dan nggak bisa buat nelen apapun, badan mendadak jadi panas!!!! Padahal sebelumnya nggak ada gejala apa-apa lho. Mendadak aja Jumat sore itu tenggorokan seakan-akan membengkak dengan sendirinya (cieh, bahasanya… :P).

Gara-gara sakit itu, Jumat malem yang mestinya kulewati dengan ceria (karena senang akan dikunjungi Kya hari Sabtunya), dilewati dengan menggigil dan melungker di kasur. Huhuhu…nggak enak banget! Udah gitu mimpi yang muncul aneh lagi (aku udah nggak inget pasti, tapi jelas ada hubungannya ama kantor dan tugas yang ga selesai gitu..). Untung Sabtu pagi dah agak mendingan. Apalagi Kya dateng dan kita sibuk ngerakit rak, jadi sementara sakit agak terlupakan.

Tapi minggu pagi kelar Kya pulang, huhuhuhu, tenggorokanku kembali sakit. Akhirnya minum obat dan tiduran sambil nonton film deh. Makasih banyak ya Ky, dah dibawain film!!! MMUAAHH!!! *kirim kissu kissu ke Kya di kosan*

Pagi ini sebenernya kondisi dah agak lumayan, tapi sekarang ganti hidung yang srat srot srat srot… Sebel deh. Tenggorokan juga dah agak mending. Pokoknya sakit itu bener2 nggak enak. Jadi, WASPADALAH!!!

P.S. eh, tapi atasanku jadi “sedikit” perhatian karena aku sakit lho…. 😛
*GA PENTING!!* *dijitakin orang sekampung*

Advertisements

2 thoughts on “Sakit lagi..

  1. cieeeehhh.. senengnya yang diperhatiin om2 atasannya XD~

    chan juga nih.. tapi dah hampir sembuh 😛 tapi riaknya menyiksa >_>

  2. XDD
    Hidup om-om!!! *ngakak sampe batuk2*

    Eh, sakit juga ya Chan?? Kita kok janjian ya sakitnya, hehehehe.. 😛
    Emang, paling ga enak di tenggorokan deh.. T^T

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s