Saatnya kibarkan bendera perang!!

Baru hari ini ada orang baru masuk di bagian produksi, dan orang itu sudah dengan sukses merebut jatah kabel LAN-ku!!! Kurang ajarrrrrrrrr……………. Untung aja ada salah satu bapak yang lagi tugas keluar, makanya aku bisa pinjem kabel LAN-nya. Tapi untuk besok gimana dung??? masa aku harus bertahan dengan nggak online terus menerus??? Curanggggg…….. Pilih kasih………. mentang2 dia sudah pernah kerja di tempat lain dan dibutuhkan secara mendesak…………………………………….. *teriak2 ga karuan di dalam toilet*

Udah gitu orang ini ga ramah amat sih???? Cih! Biasa aja deh. Mentang-mentang dah pernah kerja di LG gitu?? Udah pernah punya atasan bule gitu?? (kebetulan di sini orang pribumi semua, hehehehe…). Nggak usah sok deh!! Kita semua kan sama di mata Tuhan, eh, perusahaan… XO

Selain itu namanya Tommy lagi! Kan konotasinya jelek tuh! Tommy Soeharto, Tommy and Jerry, Tommy saya bundar…. Jangan mentang2 namanya Tommy bisa seenaknya ya! Emangnya di sini LP Cipinang? *apa hubungannya coba…?*

Pokoknya! Saatnya bendera perang dikibarkan!!!

Dum dum dum
Dam dam dam
Dum dum dum
Dam dam dam *tabuh genderang perang* >O<!!!

Advertisements

6 thoughts on “Saatnya kibarkan bendera perang!!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s