Naik jabatan, oh, enaknya…

Yak, post ini muncul karena adanya berita mengejutkan dari atasanku pagi ini : bahwa dia akan diganti orang lain pertengahan Mei nanti! Busyet, cepet amat sih??? Padahal beliaunya aja baru dialokasikan jadi atasanku bulan lalu. Jadi belum ada dua bulan, si bapak sudah ganti jabatan (baca : naik jabatan) dan tega meninggalkan diriku!! (suara hati : ya iyalah ken…siapa juga yang sudi lama-lama ama kamu????) *niken : jitak suara hati*. Diem ah!! Bawel amat nih suara!!!

Meski rada jengkel dan sebel (plus sedih… kayanya aku have a crush on him, hehehe…), tapi aku salut sama bapak ini. Bayangkan, usianya belum ada 40, tapi sudah bisa menempati posisi selevel dengan BOD di perusahaan yang cukup besar ini! Luar biasa. Pasti ada sesuatu di diri bapak ini yang membuat bos-bos di atas sono (nunjuk ke atas) tertarik menarik beliau ke tempat yang lebih asoy.

Terus aku jadi mikir. Apa aku juga bisa seperti itu ya? Memang aku baru masuk kerja sih, baru hari ke-11 pula. Cuma ke depannya, aku pengen juga bisa sukses seperti bapaknya. Dari cerita bapaknya, dia itu bisa ganti2 jabatan tiap tahun (di perusahaan yang dulu). Makanya pengetahuannya luas, dan bisa dengan mudah masuk serta memahami sistem yang berjalan di sini. Selain itu dia ramah banget. Aku yakin hampir semua orang seneng ngobrol ama bapak itu.

Aku jadi iri. Bisakah aku seperti itu???

*suara hati : Insya Allah bisa… SEMANGAT!!!*

2 thoughts on “Naik jabatan, oh, enaknya…

  1. btw mbei.. emangnya kamu tuh menduduki jabatan apaan seh?? cikarang kuwi nang ngedi? deket jakarta kah??

    ah.. penyakitnya mbei tuh.. suka ama om-om bapak2 XD

  2. XD

    Gimana lagi nih chan… Kayanya emang ga bisa lepas dari yang namanya om-om dan bapak-bapak… *ngakak gulung2*

    Jabatanku Supply Chain Engineer, di bagian produksi (sawangane sangar, padahal masih ga jelas, hehehehe… :P). Cikarang itu setelahnya Bekasi. Jadi kalo dari Jakarta (pusat) masih jauuuuuuuuhhhhhhhhhh…. ke arah kota Jababeka gitu. Aku aja belum hapal jalan, he3…

Leave a Reply

